Gratis Newsletter Kami  
PermataBank.NET Review
 

Transaksi Aman ya Pake PERMATANET!

Internet adalah bagian dari hidup saya, mungkin jika internet tidak ada maka saya tidak akan bisa melakukan berbagai transaksi perbankan atau mendapatkan info – info terupdate lainnya. Saya akan menceritakan sedikit pengalaman saya tentang E-Banking dan internet. Sudah sejak lama saya mempunyai rekening tabungan di Bank Permata tapi waktu itu saya tidak tahu tentang E-Banking dan cara menggunakan layanan tersebut. Maklum orang tua seperti saya terkadang sangat lambat dalam menerima perkembangan zaman. Mungkin anak – anak muda zaman sekarang menganggap saya katro atau gak gaul karena saya sangat buta teknologi hingga tidak mengenal layanan Permatanet.

Tapi seiring dengan perkembangan zaman, mau tidak mau kita juga harus bisa menerima internet dan juga bisa berinternet. Anak saya mengenalkan PermataNet, layanan E-Banking yang dapat melayani kita dimanapun kita berada untuk memenuhi kebutuhan perbankan secara aman, mudah, real time dan leluasa, dan yang paling penting adalah bisa diakses tanpa dibatasi tempat dan waktu. Untuk dapat menggunakan layanan PermataNet dibutuhkan mobile token permata bank yang digunakan sebagai alat otentikasi setiap transaksi yang dilakukan, sehingga memberikan keamanan bagi nasabah.

Ternyata PermataBank menyediakan layanan perbankan yang cukup lengkap dalam PermataNet, seperti informasi saldo, mutasi 3 bulan terakhir, tagihan kartu kredit, tagihan telepon, tagihan public utility. Ini memudahkan saya untuk mengatur keuangan saya, tanpa harus meninggalkan rumah. Saya juga dapat melakukan pembayaran dengan kartu kredit, Telkom, Tagihan Ponsel, Internet Asuransi dan melakukan transfer dari rekening ke rekening antara nasabah Bank Permata, Transfer ke E-Saving, dan transfer ke bank lainnya di Indonesia. Simple, mudah, aman, tetapi kalau mau transfer atau setor ya tetap saja harus ke bank, kecuali duitnya bisa dimasukan lewat layar PC.

Ada beberapa syarat agar kita bisa mengakses PermataNet.  Syaratnya adalah kita harus mempunyai Kartu Permata Visa Electon dan melakukan registrasi PermataNet di PermataATM dengan memasukan nomor ponsel. Setelah itu kita akan menerima struk yang berisi 10 digit nomor registrasi.  Untuk lebih lengkapnya, anda bisa men-download manual registrasinya di web www.permatabank.net ini :

Download Registrasi PermataNet

Segera lakukan registrasi PermataMobile di PermataBank atm terdekat atau di PermataMini atm yang terdapat di cabang PermataBank tertentu dan nikmati keragaman layanan perbankan dalam genggaman Anda. Kini Anda telah dapat menggunakan layanan perbankan dari PermataNet.

 

Related

Comments are closed.