Gratis Newsletter Kami  
PermataBank.NET Review
 

Tabungan Anak PERMATABINTANG

Bang…Bing…Bung…Nabung yuk!!

Menabung harus diajarkan kepada anak – anak sejak dini, tetapi cara kita dalam menanamkan pengertian tentang menabung kepada anak–anak mungkin berbeda tergantung dengan usia anak. Contohnya anak–anak yang belum bersekolah atau masih TK dengan anak–anak yang sudah memasuki  sekolah dasar harus diberikan pengertian yang berbeda tentang uang. Anak–anak yang belum bersekolah atau masih TK cenderung belum mengerti tentang uang dan tentang berapa yang harus ia bayar. Sedangkan untuk anak yang sudah memasuki sekolah dasar, kita dapat memberikan uang jajan atau uang saku dan juga mengajarkan menabung pada mereka. Kita dapat mengenalkan manfaat menabung bagi anak dan juga cara menabung kepada mereka.

Beberapa  hari yang lalu saya iseng searching di google untuk mencari ulasan tentang produk–produk tabungan dari beberapa bank yang khusus diperuntukkan untuk si kecil. Saya memang sangat antusias untuk memperkenalkan budaya menabung sejak dini untuk si kecil. Setelah saya cari dan bandingkan antara satu produk dengan produk lainnya, akhirnya pilihan saya jatuh pada PermataBintang.

PermataBank telah menjalin kerjasama dengan The Walt Disney Company, sehingga si kecil dapat memiliki kartu ATM dan juga buku tabungan dengan desain karakter atau tokoh idola mereka, yaitu Princess dan Cars. Karakter Princess yang mewakili sosok perempuan yang baik hati dan karakter Cars yang mewakili anak laki–laki yang menyukai otomotif. Dan sekarang kita dapat mendapatkan kedua karakter ini dalam bentuk Kartu ATM dan buku tabungan. Belum lagi nama si kecil yang dicantumkan pada kartu ATM PermataBintang dan ini adalah salah satu nilai tambah yang dapat diberikan oleh Bank Permata, karena jika desain produknya menarik maka si kecil akan tertarik untuk menabung dengan sendirinya, sehingga para orang tua tidak perlu memaksa si kecil untuk menabung.

Bukan hanya desainnya saja yang menarik, tetapi juga bebas biaya administrasi dan setoran awal yang ringan sehingga kita sebagai orang tua tidak merasa terbebani. Dan yang paling penting adalah suku bunga yang kompetitif sehingga si kecil semakin bersemangat untuk terus menabung karena tabungan mereka yang terus meningkat. Dan saya sebagai orang tua tidak perlu khawatir karena tabungan PermataBintang merupakan tabungan QQ: “Orang Tua QQ Anak”, maksudnya ada ketentuan perundang–undangan yang berlaku untuk anak–anak yang berumur dibawah 17 tahun.

Jika kita ingin bertransaksi dengan kartu ATM, kita juga tidak perlu repot mencari ATM Bank Permata tetapi kita juga dapat menggunakan ATM Bersama, Prima/BCA dan ALTO serta seluruh jaringan EDC PermataBank yang tersebar di toko/merchant diseluruh Indonesia. Selain itu PermataBintang didesain dengan limit transaksi di ATM lebih rendah, hal ini bertujuan untuk keamanan. Sedangkan buku tabungan PermataBintang dapat dijadikan sebagai salah satu sarana media informasi transaksi. Belum lagi layanan transaksi melalui layanan E-Banking yang menurut saya cukup mempermudah saya untuk mendapatkan informasi yang saya inginkan tanpa dibatasi oleh ruang dan waktu. Setelah menggunakan produk tabungan permata Bintang dari PermataBank, saya mendapatkan banyak kelebihan, keuntungan, serta kenyamanan dalam menabung terutama untuk anak. Gak rugi deh…

(www.permatabank.net)

Related

Comments are closed.