Gratis Newsletter Kami  
PermataBank.NET Review
 

PermataBank Syariah Menuju Kualitas Yang Prima

PermataBank Syariah Menuju Kualitas Yang PrimaPermataBank sebagai lembaga perbankan yang telah diakui secara nasional telah lama memiliki unit usaha syariah sejak tahun 2004. Dalam menyikapi perkembangan perbankan syariah di Indonesia terakhir ini PermataBank Syariah telah membangun strategi guna meningkatkan kualitas pelayanan terhadap nasabah. Hal itu bisa dilihat dari berbagai produk perbankan syariah yang dari waktu ke waktu semakin ditingkatkan dari mulai sumber daya manusianya sendiri hingga pemanfaatan teknologi terkini.

Seperti yang sudah dilansir oleh InfoBank, menurut survei Bank Service Excellence Monitor tahun 2013 ini yang dilakukan oleh Marketing Research Indonesia telah menempatkan PermataBank Syariah pada peringkat teratas dengan skor tertinggi 84,13%. Secara tidak langsung survei ini telah membuktikan kerja keras PermataBank untuk meningkatkan unit usaha syariah-nya menuju pelayanan yang berkualitas. Semua itu tidak lepas dari segala upaya maksimal mulai dari sumber daya manusia hingga penerapan teknologi perbankan modern agar bisa memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.

PermataBank Syariah telah menempatkan beberapa kantor cabang dan layanan Syariah di berbagai tempat untuk memudahkan nasabah melakukan transaksi. Strategi yang diterapkan adalah menggabungkan pelayanan konvensional dengan teknologi modern agar mempermudah masyarakat untuk memanfaatkan produk-produk dari unit usaha syariah PermataBank di seluruh Indonesia. Kemudahan yang diberikan berupa akses secara menyeluruh untuk segala layanan dari PermataBank baik lokal maupun internasional.

Karakteristik yang berbeda dengan layanan perbankan konvensional tidak membuat unit syariah PermataBank hanya sebagai layanan pendukung. Namun bisa memberikan nilai keuntungan  lebih dengan berbagai kelebihan yang mengacu pada prinsip-prinsip Syariah. Inovasi produk yang selalu terus berkembang menjadi dasar utama dari PermataBank Syariah dalam mengembangkan unit usahanya agar bisa memberikan manfaat lebih bagi masyarakat umum yang menjadi nasabahnya.