Properti di Pontianak

Penggunaan Tanaman Bambu Di Dalam Rumah Untuk Feng Shui Keberuntungan

Bambu Keberuntungan adalah salah satu ornamen paling populer dalam shui feng. Anda dapat melihat hiasan feng shui bambu keberuntungan di toko-toko bunga. Namun, tanaman hias feng shui bambu adalah salah satu ornamen paling sering diabaikan dalam shui feng juga.

Saya telah melihat tak terhitung jumlahnya dimana tanaman bambu “cukup beruntung” yang berjuang untuk hidup.

Meskipun mudah untuk merawat tanaman bambu, feng shui bambu masih membutuhkan cinta dan perhatian. Jangan takut untuk menyentuh tanaman bambu keberuntungan anda dan memberikan perhatian lebih. Pada akhirnya, feng shui bambu dianggap beruntung karena vitalitas damai dan pertumbuhan yang kuat.

Jadi mengapa Tanaman Feng Shui Bambu Hias dianggap sebagai pembawa keberuntungan?

Bambu itu sendiri merupakan tanaman luar biasa yang membawa energi yang sangat damai dan bijaksana ke dalam rumah anda. Ini mengajarkan kebijaksanaan, bagaimana menjadi fleksibel dan berongga (terbuka) di dalam, sehingga semangat secara  bebas dapat mengalir dan menyembuhkan diri anda.

Jika anda cukup beruntung untuk memiliki tanaman bambu yang tumbuh di kebun, anda tahu bagaimana kondisi menenangkan dari transendental  suara. Hal yang sama berlaku untuk bambu feng shui dengan lonceng angin, serta energi dari lantai bambu.

Sebuah tanaman hias indoor dari bambu kecil dianggap membawa keberuntungan dalam feng shui ketika menggabungkan atau mewakili lima elemen feng shui, yaitu :

Kayu – Bambu itu sendiri.
Bumi – Batu disekitar tanaman bambu.
Air – Air guna menyiram bambu.
Api – Semua jenis pot terutama yang memiliki ikatan pita merah.
Logam – Jika Tanaman bambu Keberuntungan anda ditanam di pot selain kaca, seperti tanah liat atau keramik, biasanya perlu ditanam sebuah koin logam atau meletakkan patung logam disekitar tanaman.

Biasanya anda akan membeli (atau membuat sendiri) feng shui ini dengan jumlah tertentu dari batang bambu, yang paling populer adalah:

3 untuk Kebahagiaan.
5 untuk Kesehatan.
2 untuk Cinta & Pernikahan.
8 untuk Kekayaan dan Kesejahteraan.
9 untuk Nasib Baik.

Selamat mencoba dan semoga keberuntungan selalu bersama kita.

(www.permatabank.net)

Comments are closed.