Properti di Pontianak

Peluang Bisnis Terbaik Saat Ini Dan Di Masa Depan

GM PT Sarana Wisata Prima

Apakah anda salah satu dari banyak orang yang mencari peluang bisnis rumahan? Inilah peluang bisnis rumahan terbaik yang mungkin sesuai untuk anda, berdasarkan tren saat ini dan masa mendatang.

Saya mengatakan mungkin, karena peluang bisnis ini tidak cocok untuk orang yang mencari pohon uang atau Anda yang ingin menghasilkan uang sambil tidur atau Anda ingin kaya dalam sehari.

Ini bukan peluang bisnis rumahan bagi orang yang berharap cukup melakukan investasi awal dan kemudian melihat berlembar -lembar  uang yang datang sendiri adalah sebuah bisnis yang nyata. Untuk menjadikan sebuah peluang bisnis rumahan menjadi sukses, anda harus siap berusaha dan  memiliki pengetahuan serta keterampilan yang dibutuhkan untuk menjalankan bisnis tersebut.

Tetapi itu hanya pesan tambahan, berikut adalah apa yang saya pikir merupakan peluang bisnis rumahan terbaik karena potensi mereka sekarang dan karena adanya permintaan yang lebih besar untuk produk dan / atau jasa ini dalam beberapa tahun mendatang.

1.) Jasa Renovasi Rumah
Jasa renovasi rumah cukup menjanjikan dan tidak ada tanda-tanda tren ini akan melambat. Banyak orang yang ingin mempercantik rumah mereka dengan berinvestasi dalam bentuk merenovasi rumah.

2.) Layanan Tata Boga
Membayangkan makan malam untuk enam orang. Tidak hanya diantar tetapi disajikan ditempat. Jasa katering bukan lagi sebuah bisnis yang besar. Pasangan Karir ( Suami Istri yang bekerja ) dan keluarga yang sibuk, lebih menyukai memesan makanan. Jika anda memiliki bakat untuk merencanakan dan mempersiapkan makanan bergizi, tampilan makanan yang menarik dan dapat mengantarkannya dalam keadaan panas, ini adalah bisnis rumahan yang cocok untuk anda.

3.) Cleaning Services
Sejalan dengan bisnis katering, saat ini permintaan cukup meningkat untuk jasa kebersihan dan permintaan untuk layanan cuci domestik. Jika anda pandai mengatur dan memiliki crew, ini peluang bisnis rumahan yang berpotensi menjadi besar.

4.) Konsultan / Perencana Pernikahan
Orang  dewasa umumnya akan melangsungkan pernikahan. Pada tahun 2009, 6 orang per 1.000 penduduk melakukan pernikahan di Indonesia, yang berarti ada 3 juta lebih pernikahan setiap tahunnya.  Jika anda mahir dalam perencanaan dan memiliki ide ide  untuk detail seremoni, menjadi wedding planner bisa menjadi bisnis rumahan yang sesuai dengan bakat Anda.

5.) E-commerce
Penjualan E-commerce  naik 10 persen pada tahun 2010, lebih dari 10 Trilyun secara global. Saat ini banyak orang senang berbelanja secara online. Dan e-commerce adalah kesempatan bisnis rumahan yang ideal. Salah satu hambatan utama untuk menjalankan bisnis e-commerce yang sukses adalah menemukan produk yang tepat atau produk untuk Anda jual.

6.) Bisnis Kecantikan
Peluang bisnis rumahan yang menggabungkan dua kecenderungan antara permintaan tak terpuaskan untuk layanan yang mampu memberikan kesan seseorang terlihat dan merasa lebih muda dan tampil menarik serta keinginan untuk mendapatkan layanan tersebut ketempat tinggal mereka. Dan kenapa tidak? Setelah seseorang datang ke rumah Anda, merawat kulit, melakukan make up pada wajah Anda adalah kepuasan tersendiri. Perawatan dan make up hanya dua layanan kecantikan yang cukup umum namun Anda bisa menawarkan untuk menyediakan layanan lain seperti manikur, pedikur, pijat dan akupunktur .

7.) Penjahit
Penjahit hampir menjadi bagian dari seni yang hilang karena banyak orang saat ini memiliki waktu yang terbatas. Tapi karena tidak semua orang memiliki ukuran pakaian yang umum, permintaan atas layanan ini terus meningkat. Jika anda benar-benar terampil dalam bidang ini, menjahit merupakan sebuah peluang bisnis rumahan yang tidak boleh Anda lewatkan.

8.) Bisnis Layanan Kebugaran
Coaching telah booming untuk sementara waktu tapi saya pikir industri ini baru akan tumbuh. Ingat ketika semua orang ingin memiliki pelatih kebugaran pribadi? Ini adalah kesempatan bisnis rumahan yang bagus bagi Anda yang memiliki pengetahuan dalam melatih kebugaran.

Dan tips terakhir,  Sebagian besar peluang bisnis berbasis rumahan ini ditujukan untuk orang dengan keahlian, keterampilan atau skill khusus. Jika anda tidak memiliki keterampilan khusus atau keahlian yang dibutuhkan untuk menjalankan peluang bisnis rumahan ini, Anda masih bisa menjadi bagian dari bisnis ini. Cari seseorang dengan kemampuan yang tepat atau keterampilan dan berinvestasi didalamnya atau turut serta dalam bisnis tersebut.

(www.permatabank.net)

Comments are closed.