Gratis Newsletter Kami  
PermataBank.NET Review
 

Mobile Banking

Untuk beberapa alasan, perbankan beralih dari cabang dan masuk kedalam rumah melalui online banking. Cukup dengan menggunakan PC dan bukan melalui seorang teller atau telepon membuatnya demikian mudah untuk mendapatkan sesuatu  transaksi dilakukan dengan cepat dan sesuai jadwal Anda sendiri.

Mobile banking tampak seperti sebuah langkah berikutnya. Intuit, sebuah Jasa Keuangan menyoroti beberapa studi pada mobile banking yang menunjukkan betapa pentingnya layanan ini bagi konsumen. Misalnya 7 persen konsumen yang beralih bank di Javelin Strategy & Research karena mobile banking.

Jika Anda belum menggunakan mobile banking, ini layak untuk dicoba. Bukan hanya duduk di depan komputer Anda agar dapat mengurus bisnis di mana saja.  Mobile banking adalah sebuah layanan yang nyaman seperti halnya melakukan aktifitas perbankan dengan PC Anda. Jika Anda berhati-hati, risiko yang mungkin terjadi akan jauh lebih rendah dari perbankan secara pribadi (dan menggunakan kertas). Jika teknologi yang Anda gunakan telah terinfeksi spyware atau virus, Anda akan memiliki masalah.