Gratis Newsletter Kami  
PermataBank.NET Review
 

Menikmati Investasi Deposito dengan Deposito Permata Bank

deposito permata bankPermata Bank adalah sebuah bank yang sudah memiliki nama di tanah air ini. Dengan memiliki jaringan yang kuat dan investor-investor kuat dibaliknya membuat bank ini terus mendaki menuju deretan bank terbesar di Indonesia. Oleh karena nama dan reputasi Permata bank semakin melejit, maka banyak orang mulai melirik untuk menjadikan bank ini sebagai tempat untuk berinvestasi. Ya benar sekali, banyak orang mulai memasukkan dana mereka kedalam deposito permata bank sebagai pilihan investasi jangka panjang yang menguntungkan. Bukan hanya itu saja, Permata bank telah menyiapkan banyak sekali kelebihan dalam menikmati program deposito untuk para nasabah yang ingin memasukkan dana mereka ke dalam Permata bank.

Mungkin bagi anda yang ingin memiliki deposito bisa mencoba menilik apa saja keuntungan yang bisa anda dapatkan dari memilih deposito Permata bank ini. Ada banyak sekali keuntungan bagi anda yang mendepositokan dana anda kedalam Permata bank. Beberapa keuntungan tersebut antara lain adalah:

  • Terdapat pilihan mata uang rupiah dan dollar dalam deposito sehingga kita bisa memilih untuk menggunakan jenis mata uang bukan hanya rupiah saja.
  • Terdapat pilihan waktu yang relatif banyak mulai dari 1 bulan hingga 12 bulan dalam lamanya masa deposito berlangsung. Di dalam masa tersebut, kita tidak dapat mengambil dana kita. Namun jika memang harus terpaksa kita ambil, kita akan dikenakan pinalti yang besarnya dapat dirundingkan.
  • Semakin lama jangka waktu yang kita pilih untuk mendepositokan dana kita, maka akan semakin besar pula bunga yang akan kita dapatkan.
  • Penggunaan sistem otomatis setelah masa depostio kita telah selesai dan kita tidak kunjung memperbarui deposito tersebut maka dana kita akan kembali di masukkan dalam program deposito yang  sama dengan sebelumnya kita ambil.
  • Bunga dari deposito bisa kita tarik secara tunai atau langsung dimasukkan kedalam rekening tabungan di Permata bank.
  • Deposito inipun bisa digunakan sebagai jaminan pembiayaan jika kita ingin mengajukan kredit.

Setelah kita mengetahui apa saja keuntungan yang bisa kita dapatkan dari memilih deposito permata bank, maka hal selanjutnya yang perlu kita ketahui adalah bagaimana mengajukan deposito di Permata bank tersebut. Tidak berbeda jauh dengan deposito di bank lainnya, di Permata bank kita perlu mengisi formulir khusus pengajuan program deposito yang berisi berbagai macam informasi terutama informasi yang bersangkutan mengenai jangka deposito yang ingin kita pilih. Selain mengisi formulir deposito, kita pun harus memiliki kartu identitas sebagai syarat dalam memiliki tabungan deposito. Persyaratan memiliki tabungan deposito tersebut adalah untuk perorangan. Untuk mengajukan deposito bagi perusahaan memiliki syarat yang berbeda dengan perorangan. Syarat untuk perusahaan dalam mengajukan tabungan deposito adalah dengan melampirkan NPWP dan juga SIUP selain mengisi formulir dan kartu identitas dalam mengajukan tabungan deposito permata bank.