Gratis Newsletter Kami  
PermataBank.NET Review
 

Menentukan Gaji Untuk Diri Sendiri

Menentukan Gaji Untuk Diri SendiriDalam menjalani hidup tentu setiap orang akan melakukan segala pekerjaan sebagai usaha guna mendapatkan uang. Gaji yang diasumsikan didapatkan dari bekerja untuk orang lain atau dari bisnis yang dijalankan sendiri nilainya tergantung pada masing-masing individu. Kesimpulannya adalah kemauan untuk mencapai cita-cita guna mendapatkan kehidupan yang lebih baik menjadikan motivasi untuk menaikkan standar gaji yang harus diperolehnya.

Ketika anda melakukan pekerjaan sampingan atau menjalankan bisnis utama maka yang harus dilakukan adalah memanfaatkan sumber daya yang ada disekitarnya. Segala peluang yang bisa secara cerdas dimanfaatkan untuk menaikkan gaji. Hal itu juga dimotivasi kebutuhan harian yang harus dicukupi selain kebutuhan sekunder lainnya sehingga setiap orang harus bisa menentukan seberapa besar pemasukan yang harus didapatkannya.

Seperti halnya jika saat ini anda mendapatkan pemasukan dari hasil pekerjaan anda selama sebulan sebesar 5 juta rupiah padahal pada kurun waktu 30 hari anda juga harus mengeluarkan uang sebanyak 4 juta rupiah untuk hidup. Sisa 1 juta rupiah untuk waktu sekarang ini nilainya terlalu kecil karena dialokasikan untuk tabungan, simpanan, serta dana cadangan.

Melihat contoh kasus diatas maka untuk mendapatkan kehidupan yang anda rasa layak maka minimal anda harus bisa mendapatkan kisaran gaji diatas 6 juta rupiah lebih. Itu bisa dilakukan dengan menambah waktu kerja seperti menjalankan usaha sampingan yang berpotensi menambah pemasukan uang. Selain itu kemampuan atau keahlian yang anda miliki harus ditingkatkan karena setiap kualitas akan menentukan pemasukan yang anda dapatkan.

Walaupun untuk waktu dekat ini anda belum bisa memenuhi target gaji sesuai perhitungan namun yang paling penting adalah memiliki motivasi untuk mendapatkan peluang. Setiap peluang uang bisa dieksekusi dengan benar dan dalam jangka waktu lama akan membuat nilai gaji semakin meningkat. Nah sekarang kembali pada diri anda sendiri apakah memiliki kemauan dan keberanian dalam mengeksekusi setiap kesempatan agar bisa mencapai gaji layak?

Related

Comments are closed.