Gratis Newsletter Kami  
PermataBank.NET Review
 
Properti di Pontianak

Memanfaatkan Media Sosial Untuk Memasarkan Bisnis Impor-Ekspor Anda Secara Internasional

Media Sosial Untuk Bisnis InternasionalUntuk menunjukkan kepada dunia bahwa Anda adalah pengusaha profesional dalam bidang impor / ekspor, bergabung, aktif dan berpartisipasi dalam berbagai media sosial dan  jaringan pengusaha. LinkedIn sangat bagus untuk membuka jaringan koneksi global yang profesional, mengajukan pertanyaan dan mendapatkan jawaban atas kendala perdagangan internasional yang Anda hadapi. Apakah Anda sudah menjadi anggota? Hanya dibutuhkan waktu beberapa menit untuk memulai dan menjalankannya.

Berhubungan dengan anggota lain dan membangun jaringan bisnis Anda. Semakin banyak koneksi yang Anda miliki, semakin banyak peluang yang bisa Anda dapatkan, tetapi jangan pernah terhubung secara acak dengan orang yang Anda tidak tahu. Semua yang Anda lakukan adalah mengganggu mereka dan Anda tidak akan mendapatkan apa-apa dengan mencoba untuk terhubung dengan seseorang yang tidak pernah mendengar informasi tentang bisnis Anda.

Ini harus menjadi upaya bisnis yang berkelanjutan, konsisten. Memamerkan kemampuan Anda untuk mendapatkan sumber daya dari berbagai negara dengan penciptaan nilai. Misalnya mempertemukan dua pihak sinergis terkait di negara-negara yang berbeda untuk bekerjasama pada sebuah proyek mengubah dunia melalui Google Docs. Biarkan orang tahu bahwa Anda dapat membangun hubungan bisnis internasional yang baru, aliansi dan kemitraan serta mengatasi dan belajar dari tantangan di pasar global.

Koneksi ini membantu mengidentifikasi peluang dalam pasar global, memberikan kontribusi untuk membuka celah pada pasar baru dan meningkatkan basis pengetahuan pengusaha pada skala global.

Segara menjadi anggota dari perkumpulan Global Sourcing, Global Private Equity & Venture Capital, Go Global Internationalization Forum, HECNA Housewares Export Council, International Business and International Export Import, ini hanya sebagian kecil dari perkumpulan pengusaha impor dan ekspor pada media sosial ini, Masih banyak lagi perkumpulan yang bisa Anda eksplorasi dalam media sosial bisnis LinkedIn.

Related

Comments are closed.