Gratis Newsletter Kami  
PermataBank.NET Review
 
Properti di Pontianak

Investasi Itu Mudah

Investasi Itu MudahAnda pasti sudah familiar dengan kata investasi, asuransi, dan bisnis walaupun mungkin dalam pengartian yang umum. Namun kebanyakan masyarakat masih belum memahami tentang 3 hal yang disebutkan diatas. Saya pernah menanyakan soal itu pada seorang kawan yang memang kehidupannya masih belum memiliki keberuntungan finansial sehingga dalam 24 jam sebagian besar waktunya dihabiskan untuk bekerja. Beliau mengatakan bahwa baginya investasi maupun asuransi itu hanya untuk kalangan orang-orang yang berduit. Sedangkan bagi dia yang penting asal bisa tercukupi kebutuhan sehari-harinya sudah merupakan hal yang istimewa.

Investasi bagi kalangan tertentu terlihat mewah dan menghabiskan banyak uang karena untuk menjalankan itu harus membeli seperti tanah, rumah, emas, dan lain sebagainya. Pemahaman itu tidak sepenuhnya benar karena investasi tidak mengenal level ekonomi sosial masyarakat, entah itu kaya, sedang maupun miskin. Saya dirumah memelihara beberapa ayam kampung dan itu merupakan aset investasi yang menghasilkan untuk waktu mendatang. Ayam itu sendiri dan telur merupakan hasil yang nantinya bisa didapatkan setelah selang beberapa waktu dan bisa dijual sehingga menghasilkan uang. Sebagian dari telur itu saya tetaskan sehingga aset ayam bisa bertambah banyak.

Untuk masalah makanpun saya tidak terlalu ambil pusing, makanan sisa yang dicampur dengan potongan-potongan sayuran menjadi santapan ayam-ayam itu setiap harinya. Terkadang juga diberikan makanan tambahan agar pertumbuhan dan kesehatan ayam-ayam saya terjaga dengan baik. Kesimpulannya ayam bisa menjadi suatu pilihan untuk berinvestasi dengan biaya murah dan berpotensi mendatangkan keuntungan berlipat ganda.

Satu contoh cara investasi dengan mudah dan murah seperti diatas itu merupakan gambaran bahwa untuk mengelola serta mengembangkan uang yang dimiliki tidak harus dengan aset yang mahal. Oleh sebab itu pahami benar-benar arti investasi secara luas agar anda bisa mendapatkan aset yang terjangkau dengan kemampuan finansial dan mengelolanya dengan baik. Jika bisa melakukan itu maka apapun pilihan investasinya akan menghasilkan keuntungan yang maksimal.

Comments are closed.