Properti di Pontianak

Bank Permata, Salah Satu Bank Terbesar di Indonesia

bank permata

sxc.hu

Apakah anda ingin mempercayakan setiap sen uang anda pada bank yang memiliki kredibilitas tinggi dalam menjaga dan memberikan bunga dengan standard yang sesuai? Jika memang anda menginginkan semua yang disebutkan diatas untuk penanganan dana anda, maka Bank Permata adalah pilihan yang tepat bagi anda. Ada banyak sekali aspek yang dapat digunakan sebagai bahan pertimbangan untuk mempercayakan dana kita kedalam bank yang telah sekian kali mendapatkan penghargaan dari dalam negeri maupun dalam luar negeri yang tentunya masih berada pada lingkup benua Asia. Meskipun pada awalnya permata adalah bank hasil gabungan dari beberapa bank yang terkena status merger dari BPPN antara lain bank bali, bank prima express, bank artamedia, bank patriot, dan bank universal, namun dalam kurun waktu yang sangat singkat, bank yang menggunakan nama permata ini telah mampu menunjukkan peningkatannya dimata banyak nasabah dan investor.

Gabungan Unik Dua Perusahaan Besar Pemegang Saham Bank Permata

Begitu besarnya pamor dan nama yang didapatkan oleh Permata Bank tidaklah didapatkan sendiri, namun memang karena ada dua pemegang saham besar yang juga sudah termasuk dalam kalangan perusahaan domestik yang memiliki nama yang cukup besar. Perusahaan pertama yang menjadi salah satu pemegang saham terbesar dari Bank Permata adalah PT Astra international yang tentunya sudah cukup dikenal di dalam negeri. Dengan pengalaman dalam hal marketing dan pelayanan pada masyarakat Indonesia, PT Astra International sedikit banyak memberikan pengaruh pada begitu besarnya peningkatan yang didapatkan oleh bank permata. Namun ternyata, bukan hanya PT Astra International saja yang merupakan pemegang saham terbesar dari permata bank. Ada satu lagi perusahaan yang tak kalah bergengsinya yang juga termasuk kedalam perusahaan yang memiliki saham terbesar dalam Permata Bank. Standard chartered adalah perusahaan yang memiliki saham terbesar juga di dalam permata bank.

Produk Unggulan Dari Bank Permata

Namun bukan hanya karena memiliki dua perusahaan besar dan terkenal dalam menguasai pasar nasional saja yang membuat Bank Permata menjadi semakin cepat dalam menjadi jajaran bank terbesar di Indonesia. Selain mendapatkan dukungan dari dua perusahaan besar, bank ini juga memiliki berbagai macam produk yang dapat memberikan kepuasan dan tentunya kemudahan baik bagi nasabah maupun orang yang hendak menjadi nasabah mereka.

Tak dapat dipungkiri lagi bahwa salah satu produk unggulan dari permata bank yang saat ini masih menjadi kegemaran nasabah adalah produk KPR. Dengan masuknya produk KPR dari permata bank kedalam MURI, maka semakin menambah popularitas dan keunggulan dari produk bank ini. salah satu produk KPR bank ini yang sangat terkenal adalah penggabungan 5 rekening bank dari permata untuk melakukan pengajuan KPR. Dengan menggabungkan 5 rekening menjadi satu, maka bunga yang akan didapatkan semakin rendah. Hal itu menjadi alasan mengapa banyak orang saat ini lebih memilih untuk mengajukan permohonan Kredit Pemilikan Rumah ke Bank Permata.

Comments are closed.