Gratis Newsletter Kami  
PermataBank.NET Review
 

Apakah Anda Termasuk Dalam Kualifikasi Untuk Sebuah Kartu Kredit Dengan Suku Bunga Rendah?

Skor kredit dipertimbangkan di hampir setiap bagian dari kehidupan pribadi anda. Dari membeli rumah sampai mendapatkan asuransi, peringkat kredit adalah penting. Dengan mempertahankan skor kredit yang baik, Anda dapat menghemat uang dengan mendapatkan bunga yang lebih rendah untuk pinjaman rumah sampai kredit mobil. Rating kredit yang baik bahkan dapat menjadi persyaratan untuk mendapatkan kartu kredit dengan suku bunga yang rendah.

Ketika anda melihat kartu kredit baru yang ditawarkan saat ini, mayoritas dari mereka memberikan bunga pengantar 0% yang dimulai dari tiga bulan sampai dua belas bulan tergantung pada lembaga keuangan. Jika anda biasanya membawa sejumlah tagihan pada kartu kredit lama, dalam jangka pendek bunga 0% dapat menghemat uang, itu benar. Tapi ketika periode pengantar selesai, apakah anda mendapatkan tingkat bunga terendah kartu kredit yang tersedia?

Jika anda memiliki skor kredit yang baik dan memenuhi syarat untuk kartu kredit berbunga rendah, Anda benar-benar dapat menghemat banyak uang  selama bertahun-tahun.

Tingkat bunga kartu kredit yang rendah  sangat menguntungkan bagi orang yang biasanya membawa sejumlah tagihan pada rekening kartu kredit mereka. Dengan kartu kredit baru yang memiliki periode promo 0% , Anda dapat mentransfer saldo dari kartu ber suku bunga tinggi dan membayar pokok hutang tanpa bunga sama sekali. Kemudian ketika tawaran  khusus 0% berakhir, Anda masih akan memiliki tingkat bunga kartu kredit yang rendah.

Hal ini mungkin membutuhkan waktu beberapa tahun untuk mengumpulkan  rating kredit yang baik dengan anggaran yang baik dan menjaga keuangan pribadi yang baik juga tapi kadang-kadang kehidupan kita seperti kurva dan kita bisa saja tenggelam dengan tagihan kredit kita. Jika ini terjadi, lembaga keuangan berhak untuk meningkatkan suku bunga.

Perlu diingat bahwa lembaga keuangan dijalankan oleh orang-orang seperti anda dan saya. Perlu meluruskan situasi keuangan anda dan kembali dalam performa yang baik dengan lembaga keuangan anda jika anda memberikan penjelasan kepada mereka, mereka sering kali akan mengembalikan tingkat bunga rendah kepada anda. Mereka menghargai berbisnis dengan anda.