Gratis Newsletter Kami  
PermataBank.NET Review
 
Properti di Pontianak

5 Jenis Usaha Dengan Modal Kecil

Untuk pengusaha pemula yang menginginkan bisnis modal kecil dengan tingkat pengembalian modal yang relatif lebih tinggi, resiko dalam memulai usaha yang relatif rendah, serta kebebasan untuk menjadi bos bagi diri sendiri, berikut adalah Lima bisnis dengan modal usaha yang cukup kecil.

Gerobak Makanan. Hanya ada tiga hal yang perlu Anda lakukan untuk memulai usaha gerobak makanan: gerobak / kios, izin untuk berjualan dan makanan yang akan disajikan. Banyak situs di internet yang menawarkan penyewaan gerobak makanan. Kuncinya adalah untuk menemukan lokasi yang baik seperti di dekat kampus atau daerah perbelanjaan. Biaya perijinan tergantung pada lokasi usaha.  Usaha Burger, roti bakar dan ayam goreng, bubur ayam relatif murah dan membutuhkan kemampuan pekerjaan yang minimal.

Layanan Pemindahan Barang. Yang Anda butuhkan untuk memulai layanan ini adalah truk pengangkut, izin usaha dan beberapa teman berotot (bisa dikatakan untuk menghidari teman dengan tipe MANDOR KAWAT alias kerja kendor, makan kuat). Tarif sewa truk biasanya antara Rp.400 Ribu sampai Rp.700 Ribu per hari (ditambah jarak tempuh) dan tarif tenaga pengangkut sebagian besar berkisar antara Rp. 1 Juta sampai Rp.3 Juta untuk sebuah proses pemindahan lokal. Memasang iklan di internet atau di papan buletin umum, posting di Facebook dan Twitter, serta meminta teman-teman atau klien untuk meninjau bisnis Anda akan membantu berkembangnya usaha ini.

Bisnis T-shirt. Jika Anda punya rasa humor yang lumayan tinggi atau gaya desain yang berbeda, memulai usaha percetakan kaos sendiri merupakan cara yang tepat. Setelah Anda menyusun beberapa ide, langkah berikutnya adalah untuk menemukan printer. Tergantung pada berapa banyak jumlah kaso yang dicetak, biaya bisa saja bergerak tinggi, tapi selama permintaan lebih tinggi, Anda akan tetap mendapatkan selisih keuntungan. Pikirkan tentang mendapatkan stand di pasar lokal atau festival jalanan untuk meningkatkan target penjualan.

Jasa Menjaga Anak. Memulai usaha layanan menjaga anak cukup mudah, selama Anda berinvestasi dalam sumber daya yang tepat dan berkualitas. Anda harus memiliki kemampuan untuk melakukan pertolongan pertama dan terlatih melakukan CPR (Cardiopulmonary resuscitation), Anda bisa mendapatkan pelatihan ini pada organisasi Palang Merah secara gratis. Mengiklankan layanan Anda secara lokal, atau pada situs online terpercaya serta media lainnya. Kesempatan terbaik Anda untuk sukses adalah dengan memiliki jadwal yang fleksibel, seperti ketersediaan pada malam hari dan akhir pekan. Orang tua akan sangat terkesan jika pengasuh anak / nanny yang memiliki basic pengetahuan dalam psikologi anak atau  seni.

Seni dan kerajinan. Jika Anda seorang yang berbakat dibidang seni, menjual hasil karya Anda dapat menjadi usaha kewirausahaan yang sempurna. Anda dapat mengatur profil usaha di greatshop.info dan menjual hasil karya Anda di sana, atau turut serta serta di festival seni dan kerajinan di kota Anda.

Dan untuk menambah wawasan dalam memulai usaha modal kecil, Anda bisa mendapatkan e-book, majalah maupun buku mengenai strategi pemasaran yang 100% gratis pada Sales Strategy Source. Sumber ini juga telah kami jelaskan dalam artikel berjudul Barang Barang Yang Bisa Anda Dapatkan Secara Gratis Melalui Internet.

Comments are closed.