Properti di Pontianak

21 Jenis Penghasilan Tambahan

Cukup sering kita mendengar dari orang yang merasa terjebak dalam rutinitas pekerjaan dan mencari cara untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Mereka mendengar tentang bagaimana saya dapat melunasi banyak hutang dalam waktu singkat dan mereka bertanya-tanya apakah penghasilan saya telah berubah secara signifikan?

Jawaban saya adalah, ya!  Saya sudah menggunakan rejeki tak terduga dari sumber yang berbeda dan memperoleh penghasilan tambahan guna melunasi hutang hutang. Penghasilan tambahan adalah kunci, terutama ketika digabungkan dengan perubahan gaya hidup yang menghasilkan gaya hidup hemat.

Merubah satu gaya hidup bisa menghasilkan pendapatan tambahan.

Ungkapan lama “menghabiskan lebih sedikit daripada yang anda dapatkan” terdiri dari dua faktor, yaitu: belanja dan produktifitas. Tentu anda dapat mengurangi pengeluaran anda dengan berbagai macam penawaran yang menguntungkan tetapi sangat sedikit orang yang merintis jalan kesejahteraan. Mereka juga mendapatkan penghasilan tambahan dan kemudian menempatkan uang agar bekerja untuk diri sendiri.

Ada banyak cara untuk memperoleh uang tambahan tapi bagaimana anda memperolehnya tergantung pada sumber arus penghasilan anda. Karena dalam pekerjaan utama  anda biasanya memperoleh gaji, bagaimana anda menghasilkan uang tambahan? Berikut adalah beberapa ide untuk membantu anda berpikir tentang bagaimana meningkatkan sumber pendapatan. Ini tidak dianggap sebagai “passive income”  tetapi mereka dapat membantu menghasilkan uang untuk membantu mengurangi hutang  dan berpotensi memberikan ruang bernapas bagi kondisi keuangan anda.

Memperoleh Penghasilan Tambahan Dapat Dilakukan Dengan Cara :

1. Penulis Freelance. Memiliki kemampuan unik dalam menulis kata kata? Memiliki pemahaman yang kuat tentang tata bahasa, ejaan dan mampu berkomunikasi secara tertulis? Anda bisa menjadi penulis lepas untuk surat kabar, majalah atau majalah lokal lainnya. Yang bisa membantu menambah penghasilan! Jangan takut untuk menerima kata”Tidak” dan pada akhirnya anda akan mendapatkan kata “Ya” yang dapat memberikan beberapa kredibilitas instan. Anda selalu dapat membangun portofolio dengan posting di blog atau dengan mengirimkan artikel ke koran nasional atau lokal.

2. Memelihara Tanaman. Sama seperti orang memerlukan bantuan merawat hewan peliharaan, mereka juga butuh bantuan dengan tanaman. Mendapatkan penghasilan tambahan dengan menjaga tanaman rumah dan kebun bahkan luar ruangan sementara sang pemilik sedang berlibur. Anda juga bisa menawarkan untuk mengurus tanaman di kantor lokal secara jangka panjang.

3. Tawarkan untuk membersihkan rumah dan kantor pada siang hari atau  pada malam hari (tergantung jadwal anda).

4. Tutorial. Jika anda memiliki gelar sarjana, gunakan waktu senggang untuk mengajar anak anak di musim liburan atau bahkan melalui Internet untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Bekerjasama dengan sekolah lokal dan menawarkan layanan anda, bisa membantu.

5. Mengajar Kursus Bahasa. Apakah anda bisa berbicara dengan bahasa negara lain? Apakah anda berbicara bahasa Inggris cukup baik dan bisa mengajarkannya? Dengan kata lain, keahlian anda akan membantu memperoleh penghasilan tambahan. Orang perlu belajar bahasa lain dan non-bahasa Inggris perlu belajar bahasa Inggris. Kebanyakan orang lebih suka belajar gaya percakapan bukan hanya kata kerja konjugasi di sekitar meja makan.

6. Menyetrika Pakaian. Orang-orang sibuk dan jika anda menawarkan untuk menyetrika pakaian mereka dan mengambil di kantor mereka. Menghasilkan lebih banyak uang dengan menawarkan layanan yang disebutkan di nomor 19.

7. Apakah anda memiliki keahlian atau kemapuan yang unik? Apakah anda pernah mendengar seseorang berkata kepada anda “Saya berharap saya tahu bagaimana melakukan hal itu”. Membangun deck, merangkai bunga, membuat kue, bermain piano, pengalengan makanan, membuat perhiasan, framing gambar atau budidaya bunga mawar. Orang-orang akan membayar untuk diajarkan. Mereka akan membayar lebih jika anda menawarkan untuk mengajar anak-anak mereka. Tawarkan untuk mengajar mereka atau anak-anak  di rumah mereka dan anda bisa mendapatkan penghasilan lebih.

8. Menjadi Motivator. Mendorong orang lain untuk berusaha agar sukses dan hidup dengan potensi mereka merupakan ruang lingkup seorang motivator. Anda dapat melakukan appointments di akhir pekan, selama istirahat makan siang dan di malam hari setelah bekerja, sehingga mudah untuk mendapatkan penghasilan tambahan sekaligus tetap menjaga pekerjaan utama anda.

9. Apakah anda senang berkebun dan menggunakan metode organik? Tergantung pada seberapa besar hasil panen, Anda dapat menawarkan sayuran organik dan tanaman segar untuk dijual ke restoran. Ambil sekeranjang sayuran anda yang paling bagus dan kunjungi beberapa restoran. Koki selalu tertarik untuk mendapatkan yang terbaik, makanan paling segar bagi pelanggan mereka. Anda bisa memilih mereka, mencucinya dan memberikan kepada mereka dalam waktu satu jam.

10. Anda tahu informasi barang antik ? Menghabiskan akhir pekan anda ditoko barang bekas, lelang premium dan pasar loak untuk mencari harta tua dengan harga murah. Melakukan penelitian untuk menemukan nilai riil dari temuan anda dan menghabiskan jam makan siang berikutnya dengan melelang di eBay.

11. Menyetting komputer, sistem home theater atau sistem jaringan nirkabel. Meskipun teknologi hadir secara konstan dalam kehidupan kita sehari-hari, beberapa orang tidak bisa menguasainya. Anda dapat menawarkan untuk datang dan membantu mereka mengatur gadget baru, menginstal program baru dan pastikan semuanya terpasang dengan benar.

12. Beberapa waktu setelah anda mengatur komputer-komputer, menawarkan untuk membantu membersihkan dan mempercepat komputer yang mungkin telah terinfeksi virus, malware dan spyware. Anda tahu itu akan terjadi dan seseorang akan dibayar untuk membersihkan sistem tersebut.

13. Jika anda benar-benar pada penggemar teknologi, Anda bisa menawarkan untuk membantu orang mengubah format media mereka. Mengubah video VHS ke DVD, pemindaian foto-foto lama, mengubah format CD ke MP3 atau perubahan format lain dapat membuat anda mendapatkan tambahan pendapatan.

14. Dibayar untuk berbelanja. Ada beberapa perusahaan yang menyewa orang untuk menjadi mistery shopper dan melaporkan pengalaman mereka.

15. Apakah anda seorang penggemar silsilah? Orang yang suka untuk mengetahui sejarah keluarga mereka tetapi tidak memiliki waktu untuk melakukan penelitian. Anda dapat menawarkan layanan anda sebagai “peneliti sejarah keluarga” dan membantu klien belajar tentang akar leluhur mereka dan menghasilkan pendapatan tambahan.

16. Dapatkah anda memasak kue? Membuat dan menghias kue dapat memungkinkan anda untuk memamerkan sisi artistik. Anda juga bisa menawarkan untuk memanggang kue-kue dan barang lainnya untuk warung kopi, sebuah toko makanan lokal atau bahkan menjualnya di kantin pada kantor kantor disekitar lokasi anda.

17. Membuat selai dan jeli.  Anda bisa menjualnya untuk keuntungan di pasar lokal atau melalui Internet.

18. Mengasuh. Sebenarnya ada beberapa cara untuk memulai ini. Anda tidak harus hanya menawarkan untuk mengasuh anak agar orang tua muda yang ingin mendapatkan beberapa jam istirahat dan menghadiri acara bisnis, meskipun itu adalah suatu kemungkinan. Bagaimana jika anda menawarkan untuk menjaga anak-anak sepanjang malam untuk orang tua yang bekerja shift malam? Bagaimana jika anda menawarkan untuk menjaga anak-anak yang merasa sedikit sakit (tidak ada yang parah)? Kebanyakan tempat penitipan tidak akan menerima seorang anak yang mengalami demam atau pilek tetapi jika anda menghubungi pusat-pusat penitipan, Anda bisa mendapatkan celah pasar yang menguntungkan untuk diri sendiri. Pastikan Anda mengikuti semua hukum yang berlaku ketika menjaga anak-anak.

19. Punya mesin jahit? Banyak toko pakaian lokal, khususnya toko kelas atas, toko pakaian pria dan bahkan binatu membutuhkan orang dengan keterampilan menjahit. Inilah kesempatan anda untuk memamerkan keterampilan Anda dan membuat penghasilan ekstra.

20. Pengasuh hewan peliharaan.

21. Fotografi. Apakah anda memiliki salah satu kamera mewah? Tahu bagaimana menggunakannya? Anda berpotensi bisa mulai memotret anak-anak, pernikahan, hari peringatan mereka, atau perkumpulan. Anda bisa mengambil foto-foto menarik, posting mereka di situs yang tepat, dan kemudian membuat uang setiap kali seseorang menggunakan foto anda.

Berikut adalah beberapa tips saat mencari penghasilan tambahan.

  • Selalu melakukan semua perjanjian secara tertulis.
  • Selalu mencoba untuk mendapatkan pembayaran di muka.
  • Selalu meminta referensi dari klien yang ada.

(www.permatabank.net)

Comments are closed.